Kado Untuk Anak Kecil

Sebuah kado ultah yang kita berikan kepada seseorang, entah orang dewasa atau yang masih anak-anak itu merupakan perhatian kita kepada mereka. Tapi tentunya kita harus bisa membedakan hadiah apa yang harus diberikan, ketika yang merayakan ultah tersebut adalah orang dewasa maupun masih anak-anak.

Nah berikut ada sedikit tips memilih kado untuk anak kecil, tentunya pembahasan ini ada karena memilih kado untuk anak kecil memang agak ribet



Tips Memilih Kado Untuk Anak Kecil:
  • Jenis kelamin: ini sangat penting sekali, karena antara cowok dan cewek tentunya berbeda sekali kesukaannya. Contoh untuk cowok seperti mainan mobil, robot, ataupun game, sedangkan untuk cewek cenderung yang kalem-kalem, seperti boneka ataupun mainan untuk masak-masakan.
  • Usia: ini juga sangat penting sekali, karena tidak mungkin kita memberikan sesuatu yang anak tersebut belum mengerti dengan apa yang kita berikan.
  • Budget: tentunya ini yang satu ini harus kita perhatikan juga, karena kalau kita punya keponakan yang banyak tentunya kita juga harus memperhitungkan dengan matang-matang kado apa yang sesuai dengan budget kita ^_^
  • Kualitas barang: tentunya kita juga harus memperhatikan kualitas dari barang tersebut, apakah barang tersebut mudah rusak atau tidak. Meskipun kita belinya dengan harga yang agak murah tapi tentunya kita ingin hadiah tersebut bisa menjadi kenangan bagi anak tersebut untuk waktu yang lama.
Mungkin itu sedikit tips memilih kado untuk anak kecil dari kami, semoga bisa berguna bagi teman-teman semuanya ang sedang mencari kado ulang tahun buat adik, ponakan dll.

2 komentar

kayanya lebih baik kasih kado mainan edukasi aja buat anak biar bermanfaat hehe.

Reply

wah kalo anak ku hobi banget dengan otomotif ada rekomendasi buat Toko Otomotif ?

Reply

Posting Komentar